Penampilan OIK

Akhirnya, Idolaku. Jagoanku. OIK takkan lagi ku jumpai di Pentas Idola Cilik 2.
Minggu 1 Maret yang lalu dia harus tinggal kelas dalam pertarungan 5 besar di Idola Cilik2.
Hiks… sedihnya hatiku.

Dan yang paling menyakitkan adalah… Aku tak sempat menyaksikan aksi kamu yang terakhir itu.

Dari jam setengah 3, aku udah nongkrong di depan TV nungguin Acara Idola Cilik.
Sampai akhirnya ada penyerahan RAPOR BAYANGAN.
Aku sangat lega sekali ketika OIK mendapat rapor bayangan dengan gambar BINTANG BIRU di tengahnya. Itu berarti posisi OIK cukup aman.
Apalagi raihan dukungan SMS Oik jadi yang paling banyak.Aku sungguh sangat-sangat senang.

Akan tetapi ….. sekitar jam 15.45 seseorang nan jauh di sana memintaku untuk menemuinya. PENTING. itu yang tertulis di SMS yang dia kirimkan.

Dengan sangat-sangat terpaksa, kutinggalka dirimu, Oik.
Aku yakin kau dapat melaluinya.

Tapi entah kenapa, sepanjang perjalanan dan selama aku bersama orang-yang-mengSMS-aku itu, hatiku selalu resah dan gelisah. Ada apakah gerangan?

Keesokan harinya, Senin 2 Maret 2009 pukul 08.30 WIB.
Aku menanyakan kepada Mbah Joko Soal hasil Idola Icilik2. Secara aku yakin, di samping dia serba tahu, dan posisinya satu tingkat di bawah mbah Googel, dia juga ngefans sama Idola Cilik. Pasti dia nonton.

Namun, sungguh diluar dugaan. Jawaban yang dia berikan telah mematahkan hatiku.
“Yang tinggal kelas tadi itu idola kamu”, katanya.
Owh… TIDAAAAKKKKK!!!!

Dengan sedikit tidak percaya, akupun akhirnya googling tentang Pentas Idola Cilik2, dan ketemulah tentang Riview Idola Cilik2. Aku tak dapat menahan sedihku.

Oik, maafkan aku. Aku tak bisa mendampingimu sampai akhir acara.
Apakah ini yang membuatmu tinggal kelas?

Oik, tabahlah. Aku akan selalu mendukungmu, walaupun kau tak lagi tampil di IC2. Dan aku akan selalu menantikan penampilanmu.

Oik, aku selalu berbagahgia untukmu.

===
Gambar dipinjam dari sini

Buat semuanya yg kebetulan lagi nyari HP,

Saya mau jual HP Nokia 3500 Classic.
Baru 2 Minggu.

Kondisi : Masih Mulus Banget (orang baru dipake 2 Minggu)

Ini gambarnya :

Nokia 3500 Classic

Nokia 3500 Classic

Keterangan lengkap bisa dibaca di sini

Saya Lepas dengan harga 1,1 Jt.
Saya saat ini sedang membutuhkan uang dan ditunggu sampe jam 4 sore ini.

Yang serius silahkan hubungi saya di 021-99708822
Bisa COD untuk wilayah Keb. Lama – Ciledug – Kebon Jeruk

Perokok dan Kutu Buku

Posted: 17 Februari 2009 in Tak Berkategori
Tag:, ,

Suatu siang di depan pintu kamar kost si kutu buku saat sang kutu buku baru pulang dan membawa sejinjing plastik bertuliskan gramedia yg begitu banyak berisi buku.

Terjadi obrolan singkat antara si Kutu Buku(KB) dan Perokok Maniak (PM).

KB : Dah lama nungguin ya?

PM: Baru kok, dari mana kamu?

KB : Dari Gramed, abis beli beberapa buku buat ngisi waktu luang.

PM : Wah wah, banyak bener bukunya. Kamu kenapa sih suka banget beli buku?

KB : Yah, kayak kamu. Aku kan Hobinya baca, maka yang aku beli ya buku. Kalo kamu kan hobinya ngerokok, makanya kamu sukanya beli rokok.

PM : *bengong

Well, nanti gw lanjutin.

Tiba2 si Boss dateng.

===

Oke si Boss tadi udah pergi. Abis ngomel-ngomel gara-gara gw tadi telat ngantor 2 menit.
Oke, kembali ke topik.

Sekitar jam 6.15 pagi tadi, telpon kantor gw berdering.
Dari seberang sana terdengar suara rintihan dari seseorang yang sudah ga asing. Pak Akhmadi.

Beliau adalah Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum di salah satu sekolah swasta di Jakarta Selatan.

Beliau menginformasikan bahwa barusaja dia mengalami kecelakaan di jalan.
Motor yang dikendarainya diserempet mobil. Kejadian sekitar pukul 6 tadi.

Kronologisnya begini ; *yah si boss datang lagi
====
Apdet : 11 Feb 2009
Sory, tulisan ini gw ga lanjut2in, soalnya sibuk banget sih.
Lanjut….

Akhirnya kemaren (10-02-09) gw jenguk langsung ke pak Akhmadi di Depok dan menanyakan langsung kabar dan keadaannya. Alhamdulillah, beliau tam pak sehat wal afiat.

Trus gw tanya gimana kejadiannya, kok sampai bisa terjadi?
Gak mungkinlah ini salahnya Pak Akhmadi, soalnya gw tau sendiri orangnya kayak gimana, Kalo make motor ga mungkin ngebut, apalagi ugal2an hingga terjadi kecelakaan.

Jadi begini …..

…..
Sehabis sholat subuh, seperti biasa beliau mempersiapkan segalanya untuk berangkat ke tempat tugasnya di salah satu sekolah swasta di bilangan Kebayoran Lama – Jakarta Selatan. Tanpa Sarapan.

Iya. Tanpa sarapan. Soanya begitu Perda dari Pemda DKI yang soal pengaturan jam belajar sekolah yang dimulai pukul 6.30 itu, ‘harus’ mengubah segala jadwal dan kebiasaan beliau, terutama di pagi hari.

Dengan jarak yang lumayan jauh, sekitar 1 jam dari rumah ke tempat kerjaan, beliau harus buru-buru berangkat sekitar jam 5 pagi.

Dan pagi itu terasa masih sangat gelap dan dingin sekali, secara semalam kota Depok diguyur hujan yang lumayan deras dan tanpa henti-henti. Hingga menjelang beliau berangkat pagi itu.

Saat sepeda motor beliau meluncur sampai di perbatasan kota Depok, terjadi insiden yang tidak diinginkan itu.

OIK, idola baru gw

Posted: 3 Februari 2009 in Tentang Perasaanku
Tag:, , , , ,

Oik Cahya Rahmadani

Oik Cahya Rahmadani


Oik Cahya Rahmadani, murid kelas 6 SD Kutowinangun 04 Kecamatan Tingkir.
Penampilannya memang lugu begitu juga dengan keluarganya terutama neneknya Legiyem, yang selama ini menjadi tempat Oik bernaung.

Tetapi jangan kaget bila suaranya, boleh diacungi jempol karena tidak kalah dengan orang dewasa.

Sehari-hari Oik tinggal bersama neneknya Legiyem, yang merupakan penjual gorengan.
Rumah mereka cukup sederhana di RT 2 RW 8 Jalan Jalan Tanggulrejo Dukuh Butuh Kelurahan Kutowinangun.

Meskipun keluarga bersahaja, tetapi Oik sejak kecil dikenal memiliki bakat seni yang luar biasa. Terlebih ibunya, Ismiati, juga merupakan penyanyi yang kerap dipesan untuk manggung berbagai acara tertentu.

Oik sejak kecil kerap mengikuti lomba model, drumband, lomba menyanyi, dan lainnya.

Bahkan bakat yang cukup menonjol adalah menyanyi serta nembang Jawa/macapat. Dia pernah meraih juara macapat tingkat Jateng beberapa waktu lalu. Suara yang meliuk-liuk bagi gadis seusia dia itu yang membuat penonton atau pun siapa saja kagum.

***

Itulah sekilas gambaran tentang OIK.

Udah 3 minggu ini gw suka banget ngliat Idola Cilik yang tayang tiap Sabtu dan Minggu di RCTI.

Dan favorit gw adalah … OIK. Gw suka notnon IC2 gara2 OIK.
Gw suka banget suaranya, penampilanannya, senymnya, dan segala-galanya deh tentang dia. Entah kenapa setiap kali liat OIK, gw jadi keinget ama adek gw yang di kampung.

Semoga OIK jadi yang nomor 1 di IC.

***

Ini penampilan OIK yang paling gw suka

(1) Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

(2) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

(3) Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

(4) Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

(5) Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

(6) Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

(7) Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

( 8) Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

(9) Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

(10) Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

(11) Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

(12) Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

(13) skip

(14) Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu.

(15) Ketika mencintaimu, aku mendapat kekuatan. Mendapat cintamu, aku beroleh keberanian. Kamu wonderwoman, yang membuatku ngerasa jadi superman. Kalimat terakhir bisa dibalik sesuai keperluan. Atau diulang, kalo kamu berdua makhluk sejenis, kek kasus Ryan D .

(16) Ayolah tinggal sesukamu di dalam hatiku. Janji, aku ngga bakalan ngutip uang kontrakan.

(17) Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

(1 8) Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirik-liriknya.

(19) Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu.

(20) Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

(21) Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.

(22) Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

(23) Jika aku ngga bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semua yang kupunya.

(24) Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak bisa lebih dari itu.

(25) Di antara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku.

(26) Jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya.

(27) Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.

(2 8) Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

(29) Kamu ga pernah bisa kuusir dari pikiranku. Ya udah, mungkin tempatmu emang di sana.

(30) Ketika kamu menutup diri, aku tau bukan untuk membuatku pergi. Kamu cuma ingin tahu, apakah aku cukup kuat untuk membukanya. (Yang ini sok PD kekna ya)

(31) Aku sadar, mencintaimu sama saja menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku. Tapi aku percaya, kau tak akan menggunakannya untuk itu.

(32) Kamu tau, napa aku sedih tadi malam? Aku duduk di dekat seseorang yang paling berarti buatku, namun aku sadar baginya aku mungkin tak berarti apapun. (Yang ini, kalo dia punya rasa dikiiiit aja, pasti dibales deh).

(33) Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

(34) Aku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.

(35) Walau kau buat aku menangis, aku tetap mengkhawatirkan keadaanmu. Walau kau semakin acuh, aku malah makin merindukanmu. Bahkan jika kau sebenarnya telah beralih kepada yang lain, aku akan berusaha berbahagia untukmu.

(36) Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku…

(37) Mereka bilang waktu akan mengobati semuanya. Masalahnya, tanpa kamu di sini, waktu seperti berhenti.

(3 8) Kamu membuatku tersenyum, tanpa sebab apapun. Membuatku tertawa, walau tak ada yang lucu. Sialnya, kamu juga membuatku jatuh, pada saat aku semestinya menjauh.

(39) Aku tak mungkin bisa mengatasi semua masalah yang menimpamu. Tapi aku janji, bakal selalu bersamamu untuk menghadapinya.

(40) Tadi malem, pas mikirin kamu, air mataku netes. Aku nanya napa dia keluar. Katanya, “Ada yang penting banget kykna di mata kamu, segitu pentingnya sampe ga ada tempat buat aku. Ya udah, mending aku keluar aja”

(41) Hari ini aku menangis bukan karena merindukanmu, atau mendambamu kembali. Tapi karena akhirnya aku sadar, aku bakal baik-baik saja tanpamu.

(42) Napa aku ga pernah bisa membencimu, saat kamu buat perasaanku tercabik-cabik?

(43) Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ‘hanya’ karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

(44) Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.

(45) Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

(46) Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya. (Untuk menghormati Valentino Rossi, pembalap pujaanku yg selalu pake nomor ini, sampe di sini dulu ya…)

semuanya kubaca dari :sini

Aku hanyalah seorang masnusia pecinta keindahan.

Kata-kata dalam semua SMS di atas sungguh penuh dengan nuansa keindahan yang tak terkira. Oleh sebab itulah aku’arsip’kan di blog ku.

Terima kasih untuk semua orang yang menciptakan kata2 indah yang terwujud dalam SMS di atas.