Gw Diterkam Macan yang Gw Pelihara dari Kecil

Posted: 29 April 2009 in Kisahku
Tag:, , , , , , ,

Ceritanya Begini…..

Waktu gw pulang abis nonton layar Tancep di Lapangan sepakbola di kampung gw, Tiba-tiba gw ngeliat binatang yang kayak kucing gitu.

Tapi anehnya tuh kucing belangnya berwarna hijau, ga seperti belang umumnya kucing lain yg berwarna kuning atau kecoklat-coklatan gitu.

Trus gw pungut dah tuh kucing. Abis kayaknya kucing liar sih.
Trus ya.. menarik aja. Jarang kan kucing berwarna hijau.

Akhirnya gw pelihara tuh kucing.
Gw kasih makan dan gw bikinin rumah2 an kusus di lantai bunker bawah rumah gw.

Singkat cerita :
Beberapa bulan kemudian ternyata tuh pertumbuhan kucing cepet banget.
Badannya jadi segede macan gitu.

Tapi gw sante aja, orang dia gak galak kok.
Tiap ari tetep gw kasih makan tuh berupa tikus2 yg kadang berkeliaran di rumah gw.

Suatu ketika saat gw kasih dia makan, sambil gw pangku tuh kucing, tiba-tiba aja dia loncat dari pangkuan gw.
Trus dia kayak kuda2 gitu mo nyerang gw.
Dan suatu perubahan terjadi.

Tuh kucing yang segede macan itu tiba-tiba aja belangnya yang tadinya berwarna hijau berubah menjadi belang coklat-kuning seperti pada kucing/macan pada umumnya.

Dan anehnya lagi, taringnya jadi memanjang.
Gw terbengomg-bengong aja.

Tiba-tiba aja dia nerkam gw!!!

Gw terjerembab.

Dan…

Jatuh dari Ranjang.

Alhamdulillah, ternyata cuma mimpi.
Aneh banget mimpi gw itu.

Ada artinya nggak ya?

Sumpah tuh mimpi kayak nyata banget.

Komentar
  1. Farijs van Java mengatakan:

    ntu artinya lo bakalan nraktir gw kebab, ring…

    v(^_^)

  2. polar mengatakan:

    ya elah cm mimpi, btw tu artinya bntr lagi kamu kan jd kucing garong,he..
    kaborrr

  3. Joko mengatakan:

    itu artinya kamu ga boleh milih wapres dari kalangan Parpol karna di Pemilu selanjutnya dia akan menikammu :p

  4. Dimas mengatakan:

    biasanya kan mimpi kebalikannya tuh, jadi akan menerkam siapa nih? hihi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s