Klarifikasi soal OIK

Posted: 17 April 2009 in Tak Berkategori
Tag:, ,

Sudah beberapa hari ini saya mendapat telpon dan SMS yang bertubi-tubi dari banyak nomor yang tidak dikenal.

Dan kesemuanya berisi pertanyaan yang sama, yaitu soal OIK.
Kebanyak mereka menduga nomor saya (021-9970 8822) adalah nomornya OIK Idola Cilik 2.

Entah apa gerangan sampai-sampai nomor cantik saya bisa terduga sebagai nomornya OIK. Bisa jadui karena postingan terakhir saya selalu mengenai OIK Idola Cilik 2.

Saya tegaskan di sini bahwa saya, dengan nomor HP 021 9970 8822 nomor tersebut bukanlah nomor OIK ataupun bapaknya OIK, ataupun Managernya OIK. Dan saya tidak ada sangkut-pautnya dengan OIK Idola Cilik 2.

Saya hanyalah salah satu orang yang juga mengaggumi OIK atas segala prestasi yang diraihnya.

Demikian.

Komentar
  1. Farijs van Java mengatakan:

    jah, kenapa pula lo, ring?

  2. Joko mengatakan:

    ga heran Ring, di blog mana² kalo ada yg bahas tentang artis atau tokoh maka selalu aja ada orang yg menganggap bahwa itu blog si Artis, kadang suka ngaka kaja kalo baca komen² mereka

    • eprak mengatakan:

      Dan herannya lagi, komentar terbanyak untuk setiap postingan di blog gw ini ada di tema tentang OIK.
      Liat aja berapa banyak komennya.

  3. anisa@iqbaal mengatakan:

    Aq mw minta nomor nya debo plis

Tinggalkan Balasan

