Penampilan OIK

Akhirnya, Idolaku. Jagoanku. OIK takkan lagi ku jumpai di Pentas Idola Cilik 2.
Minggu 1 Maret yang lalu dia harus tinggal kelas dalam pertarungan 5 besar di Idola Cilik2.
Hiks… sedihnya hatiku.

Dan yang paling menyakitkan adalah… Aku tak sempat menyaksikan aksi kamu yang terakhir itu.

Dari jam setengah 3, aku udah nongkrong di depan TV nungguin Acara Idola Cilik.
Sampai akhirnya ada penyerahan RAPOR BAYANGAN.
Aku sangat lega sekali ketika OIK mendapat rapor bayangan dengan gambar BINTANG BIRU di tengahnya. Itu berarti posisi OIK cukup aman.
Apalagi raihan dukungan SMS Oik jadi yang paling banyak.Aku sungguh sangat-sangat senang.

Akan tetapi ….. sekitar jam 15.45 seseorang nan jauh di sana memintaku untuk menemuinya. PENTING. itu yang tertulis di SMS yang dia kirimkan.

Dengan sangat-sangat terpaksa, kutinggalka dirimu, Oik.
Aku yakin kau dapat melaluinya.

Tapi entah kenapa, sepanjang perjalanan dan selama aku bersama orang-yang-mengSMS-aku itu, hatiku selalu resah dan gelisah. Ada apakah gerangan?

Keesokan harinya, Senin 2 Maret 2009 pukul 08.30 WIB.
Aku menanyakan kepada Mbah Joko Soal hasil Idola Icilik2. Secara aku yakin, di samping dia serba tahu, dan posisinya satu tingkat di bawah mbah Googel, dia juga ngefans sama Idola Cilik. Pasti dia nonton.

Namun, sungguh diluar dugaan. Jawaban yang dia berikan telah mematahkan hatiku.
“Yang tinggal kelas tadi itu idola kamu”, katanya.
Owh… TIDAAAAKKKKK!!!!

Dengan sedikit tidak percaya, akupun akhirnya googling tentang Pentas Idola Cilik2, dan ketemulah tentang Riview Idola Cilik2. Aku tak dapat menahan sedihku.

Oik, maafkan aku. Aku tak bisa mendampingimu sampai akhir acara.
Apakah ini yang membuatmu tinggal kelas?

Oik, tabahlah. Aku akan selalu mendukungmu, walaupun kau tak lagi tampil di IC2. Dan aku akan selalu menantikan penampilanmu.

Oik, aku selalu berbagahgia untukmu.

===
Gambar dipinjam dari sini

Komentar
  1. Joko mengatakan:

    bawa² nama orang seenaknya :p

  2. art87 mengatakan:

    Ora kenal mas… :))

  3. smile mengatakan:

    oik aku dari awal idola cilik keluarga ku sangat suka banget dengan nyanyian oik yg baus setiap oik tampil pasti keluargaku tetep sms oik…………..aku juga g’ rela banget kalau oik tinngal kelas kan aku sangat senang sekali ma mak’e n’ kak kris…….oik km berdoa wae biar jadi penyanyi yang handal…..AMIEN……….n’ SEMANGGAT oik……..aku pasti mendukungmu………….oik i love you………….yang pntng kita bakal akan ketemu lagi di idola cilik 2………km tlah membanggakan jawa tengah khususnya SEMARANG……….oke oik………………………

  4. INDAH mengatakan:

    HAI OIK AKU INDAH AKU MINTA NOMOR HP MU DUNKS

    NOKU:08819973016

  5. m3g4 mengatakan:

    Numpang Lewat,,,

    Menurut saya, Sistem eliminasi dengan hanya mengandalkan sms ditambah lagi dengan adanya kesempatan kedua untuk bernyanyi bagi yg smsnya dibawah benar2 tidak adil…
    Lihat saja oik, yg tidak diberi kesempatan kedua akhirnya harus tinggal kelas.
    Oleh karena itu untuk siapa saja yang merasa tidak puas dengan sistem eliminasi yang ada di idola cilik agar bisa memberikan komentar di SITUS RESMI RCTI secara lengkap di “http://www.rcti.tv/hubungi”.
    Dan semoga dengan banyaknya masukkan yang ada di pihak RCTI sehingga sistem eliminasi seperti ini bisa diganti dan kedepannya kompetisi idola cilik bisa lebih fair…
    AYO untuk d’bieters (penggemarnya OBIET), C Luvers (penggemarnya CAKKA), penggemarnya OIK dan semua yang idolanya sudah tinggal kelas dan merasa dirugikan dengan sistem seperti ini supaya bisa memberikan komentar di :
    http://www.rcti.tv/hubungi.

    Wassalam…

  6. iqbal mengatakan:

    ia oik kamu jangan bersedih aq yakin kamu pasti ntarna main film or sinetron, coz qM cNtik gLa…………. wktu kmu trhenti di 5 besar hatiku tu sedih bnget n galau .smenjak kmu terliminasi aq tu ga nonton idola cilik lagi . oik nopex kmu brapa cih please kacih tau

  7. Risty mengatakan:

    oik…
    adik kecil jangan sedih, penampilan oik sangat bagus….
    Saya masih pengen ngeliat Oik terus menyanyi…… Btw, boleh ngak minta nomor hp oik??? Oik, kalo bole minta sesuatu,….. Saya pengen Oik nyanyiin lagi lagu: Malaikat juga tau..
    makasih… BY

    • Oik mengatakan:

      oh malaikat juga tahu bisa cari di internet koq,kak Risty.Makasih dukungannya ya kak^_^

      MAKASIH YA KAK RISTY

      • Namira mengatakan:

        hai, kak oik aq ‘n kakak q ngefanzzzzzzzzzzz bgt ma kak oik lho, sampai2 kakak qu ngoleksi foto2x kak oik, d schoolx kakak q kan ad yg jualan foto2 semua yg ad foto kak oik d bli lho🙂 , kak no hp kakak tuh brp sich? kasih tau ya, biar ‘g usah kya gini kan ribet pleaseeeeeeeeeeeeee, kan bnyak bgt fanzx kak oik ya kak…!!!??? aq janji ‘g akan ngasih tau cpa2…. dah dulu ya kak blz pleseeeee kak oik yg cantik, Cut3, the best….. ^_^

  8. Ajeng mengatakan:

    .Kenapa oik keluar?
    .Padahal kan oik suara nya bagus!
    .Pokok nya oik harus smangat walau pun gak ke grn final tapi oik harus smanat dalam mengerjakan apa pun oik tetap semangat!

  9. oik senyum biarin keluar tapi tetap jadi idola ^_^ aku mai nangis waktu oik get aut >_<

  10. yayas mengatakan:

    oik minta no.hp kamu dunks….
    plis…. hahahahaha…
    tengkyuuuu…

  11. frizka mengatakan:

    hy oik we minta no lw donk miscol ya KE NO WE 081316723733.
    Skian dri we bayyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

  12. frizka mengatakan:

    hy oik we minta no hp lw donk miscol ya ke no we 081316723733.

  13. frizka mengatakan:

    hy oik we minta no hp lw gax! mizcol ya ke no we 081316723733. bayyyyyyyyyyyyyy………..

  14. Gysti mengatakan:

    Oik q kak gysti pngemr q-
    Oik mNTax numZ Hp duNK PLEASE sms aja ke numz 0856668087149.please.

  15. klorofil mengatakan:

    emang ketauan juaranya pasti……………….

  16. retna mengatakan:

    oik ku retna q fanzzzzzzzzzzzzzzzzzz bgt ma km q blh kn mt no hp km ya plliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz km bs hubungi ke no ini 087829010212 ku tunggu jawaban mu oooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkk

  17. tika mengatakan:

    emang oik harus tinggal kelas aku juga engga percaya kalau oik itu duluan tinggal kelas dari pada cakka tapi aku seneng sih soalnya cakka kan ganteng emang sih cakka sama oik itu cocok suaranya oik kecil tapi merdu sedangkan cakka ganteng sih ganteng tapi suaranya jelek

  18. tika mengatakan:

    aku engga suka sama cakka soalnya suaranya jelek tapi orang nya sih ganteng ini dari oik idola cilik loh

  19. nisa mengatakan:

    oik au fauziah au ngefans bgt sama kamu oik ku minta nomor u donk ma lamat rumah u

  20. nisa mengatakan:

    oik ku minta lamat mail u donk

  21. Nia sakura mengatakan:

    Oik minta no hp u ma cakka donk
    sama alamat email u. U tinggal sms ke no aku 085245470449

  22. qorry mawlidia mengatakan:

    hy oik kamu suka sama cakka ya !!!!!!!!!!!! ????????????? hahahahaha ini aku mawlidia kamu berasal dari mana si akak oik kls berapa si kaklw akun kls 4 b kakak aku tahu rumah nya banfg debo di bandung

  23. nita mengatakan:

    dfdrgfjhgfhght

  24. nita mengatakan:

    gw sbnrnya ga terlalu ska ma oik seh

  25. NIEDA mengatakan:

    oik phaw kbr nic………..?

  26. naca(nanda cakka) mengatakan:

    oik bidadarikecilnya cakka,,,salam ea ama cakka

  27. cwe idaman mengatakan:

    nita ea aku juga kurang suka mha oik,
    aku cemburu,dia ambil cakka dari aku law xm napa gk sk mha oik????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s