Perokok dan Kutu Buku

Posted: 17 Februari 2009 in Tak Berkategori
Tag:, ,

Suatu siang di depan pintu kamar kost si kutu buku saat sang kutu buku baru pulang dan membawa sejinjing plastik bertuliskan gramedia yg begitu banyak berisi buku.

Terjadi obrolan singkat antara si Kutu Buku(KB) dan Perokok Maniak (PM).

KB : Dah lama nungguin ya?

PM: Baru kok, dari mana kamu?

KB : Dari Gramed, abis beli beberapa buku buat ngisi waktu luang.

PM : Wah wah, banyak bener bukunya. Kamu kenapa sih suka banget beli buku?

KB : Yah, kayak kamu. Aku kan Hobinya baca, maka yang aku beli ya buku. Kalo kamu kan hobinya ngerokok, makanya kamu sukanya beli rokok.

PM : *bengong

Komentar
  1. Joko mengatakan:

    Kamu yang mana Ring???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s