Sekolah 06:30 Mulai Memakan Korban

Posted: 7 Februari 2009 in Tak Berkategori
Tag:, , , , , , , , ,

Well, nanti gw lanjutin.

Tiba2 si Boss dateng.

===

Oke si Boss tadi udah pergi. Abis ngomel-ngomel gara-gara gw tadi telat ngantor 2 menit.
Oke, kembali ke topik.

Sekitar jam 6.15 pagi tadi, telpon kantor gw berdering.
Dari seberang sana terdengar suara rintihan dari seseorang yang sudah ga asing. Pak Akhmadi.

Beliau adalah Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum di salah satu sekolah swasta di Jakarta Selatan.

Beliau menginformasikan bahwa barusaja dia mengalami kecelakaan di jalan.
Motor yang dikendarainya diserempet mobil. Kejadian sekitar pukul 6 tadi.

Kronologisnya begini ; *yah si boss datang lagi
====
Apdet : 11 Feb 2009
Sory, tulisan ini gw ga lanjut2in, soalnya sibuk banget sih.
Lanjut….

Akhirnya kemaren (10-02-09) gw jenguk langsung ke pak Akhmadi di Depok dan menanyakan langsung kabar dan keadaannya. Alhamdulillah, beliau tam pak sehat wal afiat.

Trus gw tanya gimana kejadiannya, kok sampai bisa terjadi?
Gak mungkinlah ini salahnya Pak Akhmadi, soalnya gw tau sendiri orangnya kayak gimana, Kalo make motor ga mungkin ngebut, apalagi ugal2an hingga terjadi kecelakaan.

Jadi begini …..

…..
Sehabis sholat subuh, seperti biasa beliau mempersiapkan segalanya untuk berangkat ke tempat tugasnya di salah satu sekolah swasta di bilangan Kebayoran Lama – Jakarta Selatan. Tanpa Sarapan.

Iya. Tanpa sarapan. Soanya begitu Perda dari Pemda DKI yang soal pengaturan jam belajar sekolah yang dimulai pukul 6.30 itu, ‘harus’ mengubah segala jadwal dan kebiasaan beliau, terutama di pagi hari.

Dengan jarak yang lumayan jauh, sekitar 1 jam dari rumah ke tempat kerjaan, beliau harus buru-buru berangkat sekitar jam 5 pagi.

Dan pagi itu terasa masih sangat gelap dan dingin sekali, secara semalam kota Depok diguyur hujan yang lumayan deras dan tanpa henti-henti. Hingga menjelang beliau berangkat pagi itu.

Saat sepeda motor beliau meluncur sampai di perbatasan kota Depok, terjadi insiden yang tidak diinginkan itu.

Komentar
  1. mamas86 mengatakan:

    Yah… masa belum sempet posting dah keduluan ada bos… Suruh pergi aja bosnya…:mrgreen:
    *****
    Aneh ya belum posting tapi dah ada koment:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s