OIK, idola baru gw

Posted: 3 Februari 2009 in Tentang Perasaanku
Tag:, , , , ,

Oik Cahya Rahmadani

Oik Cahya Rahmadani


Oik Cahya Rahmadani, murid kelas 6 SD Kutowinangun 04 Kecamatan Tingkir.
Penampilannya memang lugu begitu juga dengan keluarganya terutama neneknya Legiyem, yang selama ini menjadi tempat Oik bernaung.

Tetapi jangan kaget bila suaranya, boleh diacungi jempol karena tidak kalah dengan orang dewasa.

Sehari-hari Oik tinggal bersama neneknya Legiyem, yang merupakan penjual gorengan.
Rumah mereka cukup sederhana di RT 2 RW 8 Jalan Jalan Tanggulrejo Dukuh Butuh Kelurahan Kutowinangun.

Meskipun keluarga bersahaja, tetapi Oik sejak kecil dikenal memiliki bakat seni yang luar biasa. Terlebih ibunya, Ismiati, juga merupakan penyanyi yang kerap dipesan untuk manggung berbagai acara tertentu.

Oik sejak kecil kerap mengikuti lomba model, drumband, lomba menyanyi, dan lainnya.

Bahkan bakat yang cukup menonjol adalah menyanyi serta nembang Jawa/macapat. Dia pernah meraih juara macapat tingkat Jateng beberapa waktu lalu. Suara yang meliuk-liuk bagi gadis seusia dia itu yang membuat penonton atau pun siapa saja kagum.

***

Itulah sekilas gambaran tentang OIK.

Udah 3 minggu ini gw suka banget ngliat Idola Cilik yang tayang tiap Sabtu dan Minggu di RCTI.

Dan favorit gw adalah … OIK. Gw suka notnon IC2 gara2 OIK.
Gw suka banget suaranya, penampilanannya, senymnya, dan segala-galanya deh tentang dia. Entah kenapa setiap kali liat OIK, gw jadi keinget ama adek gw yang di kampung.

Semoga OIK jadi yang nomor 1 di IC.

***

Ini penampilan OIK yang paling gw suka

Komentar
  1. tha mengatakan:

    hey…oik u tuw gak co2k ma cakka
    u jgn sok camtik y..dassar,kt x miskin..
    pemboonk

    • karina chandra mengatakan:

      heh,bg yg ngejek2 oik awas lu!mang np sich oik ma cakka gug co2k?lu pd aneh ya!dr fb aja gw dah kesel bgt ma ejekan oik!walopun gw gug tau oik tuh sk cakka ato obiet,tp gw bakal dukung dy!tp menurut gw sich co2k ma cakka!pokoknya gw gug bkl nerima sapa pun yg ngejek2 oik!titik!!!!!!

    • karina chandra mengatakan:

      heh,bg yg ngejek2 oik awas lu!mang np sich oik ma cakka gug co2k?lu pd aneh ya!dr fb aja gw dah kesel bgt ma ejekan oik!walopun gw gug tau oik tuh sk cakka ato obiet,tp gw bakal dukung dy!tp menurut gw sich co2k ma cakka!pokoknya gw gug bkl nerima sapa pun yg ngejek2 ke oik!titik!!!!!!

  2. tha mengatakan:

    hey…oik u tuw gak co2k ma cakka
    u jgn sok cantik y..dassar,kt x miskin..
    pemboonk

  3. tha mengatakan:

    moga u gugur..amien..

    • cakka ganteng mengatakan:

      kmuh tuh yg gugur, aq sbgai fans berat oik q ga trima oik d jelek2in ma kmuh.. ngerti!!!!!!!!!!!

      kmuh tuh koq iri ajha sih ma oik

  4. titin mengatakan:

    napaen byk yg suka u y?Q stuju ma Tha..

  5. PUTRY mengatakan:

    GARINK
    MATI MUH

  6. PUTRY mengatakan:

    JGN DEKET2 MA CAKKA Y..
    AMIT2

  7. PUTRY mengatakan:

    SOMBONG

  8. Penbenci u.. mengatakan:

    oik..oik d dinding..
    hwahwahwa..
    katax mizkin tp kaya,rmh z tingkat..tmnd2 jgn pcy ma oik y..
    ma’e jg sk boonk
    taw rasa

  9. Penbenci u.. mengatakan:

    q sk oik
    q syg oik

    tp boonk

  10. agni mengatakan:

    oik mav y..
    q jg benci ma u

    • fata mengatakan:

      ni Agni boongan. Agni yg asli ga pernah ngebenci sesama anak icil. Agni yg asli q tau baik. jadi kalo mau ngejelekin Oik. pergi sono ke neraka.

  11. gantengggggg mengatakan:

    kshan oik..
    pdhal.
    q jg benci bgt ma dy

  12. cintya mengatakan:

    oik aq nge fanst ama km lho!
    aq hrn dehhh ama yg nulis psn2
    di atas pdl km kan suaranya merdu skl
    tp anak2 kok g ada yg sk ama km ya.
    Eh gw psn awas klu ada orng menjelek2in oik,
    nanti klu ada yg berani,gw akan maki2 dia.igat2!

  13. titoooooooo mengatakan:

    q jg stuju ma cintya. Q pst dukung oik truzzzzzzzzzzzzzz.
    CAYO OIK2!

  14. widi mengatakan:

    banyak bajot yang gak suka ma oik sirik aja
    lo pada mang suara kamu dah sebagus oik ya banyak bajot

  15. joko40an mengatakan:

    Garing² wakakkakkkakkakk lucu

  16. Oiklovers mengatakan:

    Informasi buat kalian semua, 11 komentar pertama ditulis oleh orang yang sama, hanya dibuat seakan2 banyak orang yg membenci Oik. Komentar2 tersebut mungkin ditulis oleh orang yang kurang simpatik pada Oik, dan iri pada kesuksesan Oik. Tidak tahu apa yang membuat mereka dapat melakukan demikian, padahal Oik tidak pernah melakukan kesalahan apa2 pada mereka. Pokoknya, Oik adalah idola kita semua, dan TIDAK ADA orang yang berhak mengatai Oik seperti itu, karena hal ini dapat mengotori imej publik seseorang. Mohon pengertiannya.

  17. Vivit mengatakan:

    Hai Oik aku pendukung setia mu !! semoga kamu menang !! dan kamu selamat dah masuk 5 besar !!

    Salam Manizz : Vivit

  18. Withda mengatakan:

    Hey…
    Km jgn cba2 ska ma cakka adekQ caiiank eagh!!!

    • vivi mengatakan:

      woi withda. mantep bgt nulis Cakka adek lu. Cakka ya milik mama nya lah. ngerasa bgt. belum tentu juga Oik suka ma Cakka. Oik kan deket ma siapa aja di icil. ngurus bgt lu.

  19. Withda mengatakan:

    Km tinggal kelas aja dech!!!
    Mav klo Q sdkit ksar,Lha bizna km nyblin bgt owg!!

  20. Meong mengatakan:

    Huh…Senenxnya, akhirnya si oik yg sok cantik,sok imut,sok caem,gimana….gitu, tinggal kelas juga !!!Emang dya tuh gak cocok banget klo maju ke 4 besar, palagi juara 1,,kagak mungkin la yaww !!!Dia tuh gak punya ciri khas lagi,, niru2 gita gutawa aja padahal….

  21. karin mengatakan:

    goooo oiiiiiiiiiiiik .
    org mo bilang apapun , lo tetep bagus kok !!!!!!!!!

    lo cantik ( emang ) , lo imut ( fakta tuh ) , lo caem ( gk boong kok ) . apalagi suara lo bgs.

    so emang lo pantes kok masuk 5 besar , n lo emang cocok sama CAKKA !!

  22. aditya mengatakan:

    heh semua yang gak suka sama oik jangan pada bacot aja deh lo!!
    emang keunggulan lo dari oik apa?
    suara oik bukannya ngikutin gita gutawa, tapi emang keunggulan suara dia, dia juga gak sok cantik sok imut ato sok apalaaah, tapi lo semua tuh yang sok lebih dari oik, bisanya cuma ngatain orang. NGACA dulu diri lo sendiri tuh kaya gimana. baru bisa lo ngatain orang. dasar orang gak punya etika! kampung
    ! norak! alay!

  23. Bellinda mengatakan:

    halo oik baru ngapain ?salam kenal ya ini bellinda……

    sekarang kamu kelas berapa?n skul dmn?

  24. Ray mengatakan:

    Oik, walaupun kamu tidak ke 4 besar tapi kamu tetep JUARA di hati oiklovers semuanya!!! Oik is the best! Haha.

    NB : Bwt Aditya gw suka banget gaya loe!!!!!!!! =E

  25. retno mengatakan:

    oik ntu isthe best

  26. Gak suka mengatakan:

    W cm gk ska oik dkt2 ma cakka,tp overall oik keyen,gini aja dh w ksh solusi gmna klo oik Jgan dkt2 dulu ma cka,u/ meghndri kmrahan C~Luvers,stu lg w cm suka cka ma Agni !

  27. NiNdya mengatakan:

    yang sabar ya Oik,,, whatever dech org mo bilang apa yg pasti you’re the best eventhought kamu udah tinggal kelas sekarang. performa kamu itu punya ciri khas tersendiri dihati aku. tetap berjuang Oik.

  28. garetta p3 mengatakan:

    oik lo g usah pikirin org yg benci ma loe,
    suara loe kan emg mrp gita gutawa,so apa salahnya?
    di IC 1 kan jg ada yg suaranya mrp gitagutawa,km g usah takut ! GO OIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK……………
    and km emg co2k koq ma cakka….^_^

  29. penggemar setia oik mengatakan:

    oik you are is the best dah cantik suarany bagussss bgt,cocok bgt ma cakka palagi ma obiet!!!

  30. haaa... mengatakan:

    suara bagusss,cantik , imut itulah kamu oik , cocok deh ma cakka !!!

  31. rahasia mengatakan:

    kok malah ma cakka sh,bukanya sm obiet,tp g papah deh oik tetep number one

  32. indri mengatakan:

    oik,sabar za yah yg ngomentarin jelek2 ke kmu itu cma yg iri doank.oya,que ngedukung kmu sama cakka coz cantique and ganteng.bravo oikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  33. lia mengatakan:

    Perasaan org yg komentar jlk2 ttg OIK tu sirik krn OIK cocok/dkt ma CAKKA dan mmg kenyataanya begitu. OIK aq ngefens bngt ma u. I L U

  34. satiti mengatakan:

    oik sabar orang sabar disayang tuhan yg ngajek kanu itu iri sama u kecantikanmu u kan co2k ama obiet+cakka senyum (sori kalo tela nyabarin nayya

  35. pendukung setia mengatakan:

    ejekan ada hikmahnya kog
    yg ngejek biarin dosa gooooooooooooooo jadilah yang terbaik

  36. penggemarmu mengatakan:

    oik kamulah yang terbaik….
    biarkan orang orang mengejek..mereka juga yang dosa…
    semangat oik!!!!
    kamu cocok kok sama cakka…..

  37. mimil mengatakan:

    dimana ya oik sekarang , ada info tentang oik di bagi dong, pleese

  38. pembenci you mengatakan:

    eh oik u jgn sok kckpn di dpn cakka w bnciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii beud ma you………….cba deh u jngan dktn cakka psti w gx bnc ma u pkoknya w gx ikhlas seumur hidup w klu u trs dktn cakka
    INGET ITU…………………………………………………

  39. sakura mengatakan:

    tapi emang bener kok oik cocok ama cakka
    gue inget banget waktu mereka sama2 ga kenagian nyanyi pas dapet rapor merah. waktu itu cuma obiet,patton,sama debo yang kebagian. itu pas 6 besar,
    eh mereka berdua malah pelukan erat di belakang. lucuuuu bgat hehe

  40. Gita mengatakan:

    Udah2 g’sah pd rbt dch,gw sbnrny jg g’sk kl cakka 2 dkt ma oik.oik jgn sok kecakepan y,semua org jg taw ko’bhkn om dave ja jg prnh blg kl cwek plg cntx di ic y cm agni.jd gw sll dkg cakka&agni,cz mrk ber2 lbh cocok.sm2 jago maen gtr lg.lgan tipe cakka bkn kaya oik dch.sorry y adek oik,mndgan km ma cakka friends aja.

  41. pikapiku mengatakan:

    yaudahlah.
    mau oik ama cakka kkek ama abner kek olin kek

  42. livia mengatakan:

    hai oik nggak usah didengar kata orang yang diatas mungkin dia baru pulang dari rumah sakit jiwa kamu yang tabah ya untuk hadapi orang orang itu aku akan bantu kamu kok hai tha,titin,putri,pembenciu,ganteeeegg,gita,agni emang nya wajah kalian kayak apa sih ha enak aja hina oik emangya kalian siapa mungkin kalian kalik ktx miskin hina orang aja bisa aku juga bisa hina kalian dasar ktx miskin sok cakep oh ya oik tuh cocok kalik sama cakka kalau oik nggak cocok sama cakka terus cakka cocok nya sama siapa sama kalian ngarep kalik tungguin ya kalau cakka udah jadi kakek kakek baru kalian cocok sama dia dan buat gita ya cakka sama agni tuh nggak cocok ngerti jauh kalik bedanya kalian semua sama aja ktx miskin dasar sok cakep

  43. via mengatakan:

    oik pantes ko ma cakka. caka ganteng oik cuantik tapi w lebihh suka ma patton yang lucuuuuuuuuuuuuu n gauuuuuuuuuuuuulllllllllllllllllll patton banget aku tunggu loh sms nya

  44. via mengatakan:

    puji jelekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  45. Ghina C~LUVers mengatakan:

    Oik…loe jngn dket” ma cakka donkz…loe g’ ad ccokny ma cakka…
    Jjr y,,dlu sblum loe dket” ma cakka,w ska beud ma loe..tpi stelah loe dket” ma cakka,w benci beud ma loe…
    Skrng loe sox cantik,sox imut,centil beud lg…(cwrry y buat pndukung oik)…

  46. aris nandy mengatakan:

    oik cantik

  47. niesha mengatakan:

    ya ampun gw g’ suka lo pada ngomong kaya gitu

    dasar mulut lo semua tuh kaya ember bocor

  48. nanda mengatakan:

    oik, u lmayn bgus koq.

  49. pembenci setia mengatakan:

    aduh oik,,,,,,,,,,,,,,,g usah sok cantik yua!suara pas-pasan za blagu,em,,,,,,,,,,,,,,,q bnci bgt sma kmu!dan ingt q akn sllu bnci kmu klw kmu g memperjelas tntng klw kmu emng g pcrn sma cakka

    • sarah mengatakan:

      lu kira suara lo baguz?? lo kira lu cantik? klo suara lo bgs n lo cantik baru boleh ngejek Oik. klo lo kebalkan nya? ga berhak yeeeee…
      orang membenci masuk NERAKA SELAMANYA. dan ati-ati. mungkin aja orang itu LO!!

  50. pembenci setia mengatakan:

    oik cantik???????????????????OH,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,yua!!!!!!!!!!!!!!!!!kmu emng cntik klw g dket2 cakka

  51. dea mengatakan:

    hai oik no hp u brp?????? mnta donk boleh ga????? kalo boleh hub. no ni ya…..02195356298 please ya oikkkkkkk

  52. wweeeeeeeee mengatakan:

    oik!!!!!!!!!!!!!!sbnerny dlu Guwe Suka ma Kamyu tp Skarang dah ga lg soalny lo…………KECENTILAN ma cakka sichhhhhhhhhhhhh

  53. Oikloverzzz mengatakan:

    oik…
    yg sabar y….
    km tuh cantik, imut, suara bagus, perfect deh….
    aq stuju klo km masuk 3 besar ato bahkan jd juarnya..
    ketimbang D…????

    aq jg stuju klo km jadian ama cakka…
    oik cantik,, cakka ganteng,,,
    so sweet…

  54. Ech, kyaknya ada yg stress nie d sini

    nama’a “tha”!, masa mgomong sendiri

    ?!@#$%&

  55. Ech, kyaknya ada yg stress nie d sini

    nama’a “tha”!, masa mgomong sendiri

    ?!@#$%&

    nama2 my idol:

    oik
    cakka
    ourel
    *nadya
    *tasya

  56. chacha mengatakan:

    .Oik tnang ajha….
    .omongan mreka gg ussah d laden.in
    .emg kok kmu tuh caem,imoed,dll eang bagus”
    .walopun kmu d jlegt”int ma orank” ALAY itu
    gak usa d dngerin
    .mreka.na ajha eang gg punya etika…
    .sukses trus yak Oik!!! =D

  57. virgo`s mengatakan:

    oik aq seneng loh kalo kamu bikin o2 sama obiet soalnya sama sama bagus

  58. virgo`s mengatakan:

    bagussssssssssssss ,emang bagus

  59. Gysti mengatakan:

    Oik walaupn bnyax yg ngx ska ma kmu kmu tetp the best miSs u

  60. endah yolandini mengatakan:

    oik sabar aja ya? kalau mereka ngatain kamu gitu kamu emang cantik ko, tapi kayaknya kamu cocok nya ama debo klau cakka sih lebih muda dengan usiamu boleh ngak minta no hp mu klau blh sms aja ke 081350409842

  61. endah yolandini mengatakan:

    oik bls donk ku mau curhat ma kamu ni no ku 081350409842

  62. endah yolandini mengatakan:

    oik blz donk ke no hp ku yg di atas pleaseeeeeeeeee

  63. Neysa mengatakan:

    O2 itu khand “oksigen” kaleeeeeeeeee!

  64. Neysa mengatakan:

    hey kalian2
    O2 tu pa???
    oksigen???
    hahaha
    CO dunk,
    lanjut…

  65. Risma mengatakan:

    Ak asalnya g suka sm oik karena oik dket ama cakka aja tapi mulai sekarang ak setuju kalau oik tu ama cakka
    eh,debo suka sama oik y
    mendingan debo aja yg sama oik dari pada sm cakka kan cakka lebih ganteng dri debo

  66. Dasa N0va.D.K mengatakan:

    0ik ttp IS THE BEST…
    0ik cc0k ma Cakka…
    0ik Cahya Rahmadani l0ve Cakka Kawekas Nuraga… 0ik cuantik Cakka guanteng…
    Bwt pra pmbnci 0ik,, NGACA d0nk… Iya kl0 klyn lbih baek drpd 0ik,,kl0 g’..?¿?,, Eh,,0ik,Cakka ma 0biet g’maen k ngimbang t?? Sumpah pnggmar klyn dsni baxk bgtz.. Bwt 0ik,,jgn dngerin pmbnci u cz mreka srik ma u..
    INGAT…!!!
    SIRIK TANDA TAK MAMPU…
    0ik q pnggmar brat u.. Pliz maen0 ke SMPN 1 NGIMBANG… Dsni buaxk yg ngeFans ma u.. Pliz z0w..

  67. Dasa N0va.D.K mengatakan:

    Cintaq bkanlah cnta biasa
    Jka 0ik yg mmiliki
    Dan 0ik yg tmaniq seumur hdupq…
    Tp q g’lesbyan lh0… Q cwek tp cma ngFANS bgtz ma 0ik & Cakka… Mreka cc0k bgtz… Q s7 kl0 klyn dket…tp jgn pcrn z0w cz klyn mcih kcil… Bs0k”ja kl0 dh kuliah… Psti q restuin..

  68. balqist mengatakan:

    Oik, jgn sdh y krn y9 ngejek u itu adlh, orng yg (NORA) mereka itu iri sm u, krn u itu SEMPURNA, apa lg klo u lg dkt ma cakka, bnyk bgt yg iri/cemburu ma u, krn u bsa dkt cakka………,Bnr ‘g ? oya emang tmpng ‘x mrk itu kya apa sich…!!!??? so bgt terkenal engga tpi gya ‘x so huuuuuuuuuuuuu………, Ya udah bwt oik jgn sdh y ttp smngt.

  69. Putri mengatakan:

    Hai, Oik gmna kbr ‘x? Oik knp sch u ‘g prnh blz surat & e-mail q? , aq ngirim srt ‘x 3bln yg lalu, klo e-mail ‘x 28-8-09, emang u msh sbk Ya…??? Blz ya pleaseeeeeeeeeee…… klo ‘g bsa hub/sms aja ya ke: 081325505922 ya (nti psti qu bls kok) pleaseeee qu tgu lho…!!! T’rims. ^_^

  70. gabriella mengatakan:

    oik kamu meskipun kamu di hina u tetep sabar gak kayak mereka baru liat gitu aj langsung ngejelek jelekin kamu pst masuk surga tp mereka yg ngejek km pst masuk neraka oik kamu cocok sama semua cowok tp q lbh setuju u ma cakka

  71. gabriella mengatakan:

    oik pokoknya u isthebest

  72. gabriella mengatakan:

    oik u jd tmn fb q dong

  73. gabriella mengatakan:

    oik kamu jd tmn fb q dong pppppppppppppppplllllllllllllliiiiiiiiiiiiizzzzzz

  74. gabriella mengatakan:

    oik is the best

  75. gabriella mengatakan:

    oik semangat ya @_@

  76. shelvy mengatakan:

    gue ntu benci banget ma yang namanya CAKKA. summmpaaaaaaah gue gag ska bngt tuh ma penampilanx cakka yg SOMBONG,JELEK. lagian apa sih bagusx cakka, kea’na dya ntu jelek bngt deh. gue ntu skax di idola cilik oik dan debo. q berharap debo yg menang dan juara satu di idola cilik 2. dan terbukti debo menang dan bisa. kalo kalian smua ngejelek2in debo ma oik aq gag rela. karna debo ma oik adalah fans terberat ku yg aq kagumi. cakka itu jijik bngt, mendingan cakka itu ke laut aja. dan satu lagy. yg ngejelek2in debo ma oik pasti mrka iri ma kesuksesanx. dan satu lagy. aq benci di idola cilik1 yg namax SILA. iiiiihhhh sila menjijijkkan bngt. gue benci loe sila,benci bngt, gue benci sila.

  77. sila idola cilik 1 mengatakan:

    eh oik sebenarnya aq ( sila ) yg ngejelek2in kmuh di posting cardx yg di atas, to the point ajha ya….. aq jujur sebnarx q benci bngt ma kmuh oik, aq gag skak aja loe ntu dket2 ma cakka!! kmuh sama skali ga’ pantes ma yg namax cakka. kmuh tuh centil dan boro. sedankan cakka ganteng abiieess, coll bngt, keren lagi. asal loe tau loe jangan pernah mimpiin ntuk jdi pacarx cakka

    MIMPI KALI YEEEEEEEEEEEEE……….

    • Diva cayang cemua mengatakan:

      eh, Shill, katanya kamu tuh ska ma Cakka y ?? ih… ngaca donk …. kyknya kamu deh shill, yg jelek ,boro, nggak caem,centil.. ih… jangan ngarep deh Shill, jadi pacar’a Cakka.. Cakka itu cocoknya sama Oik..bkan ma lo !! ngaca donk muka lo kyk apa ?? lagian klo Cakka skanya ma Oik , n gak suka ma lo,itu ma dl !!( derita lo !!) …Jangan pernah ganggu hubungan Oik n Cakka lagi deh !!!! dasar sirik , sok caem !!!! jangan genit2 deh ma Oik.. cantikan Oik kog dari pada kamu !!!!

      Cakka❤ Oik…..
      semoga gk ada yg ganggu hbngan kalian y…

    • vani mengatakan:

      eh sila,, jadi orang jangan sombong deh,,, hak oik dongks mau pacaran, suka, atau berteman ma cakka,,, ngapa lhoe iyang sewot,,, blum tentu jga cakka mau ma lho,,, jadi jangan terlalu sombing dlu ya,,,,,,

    • sarah mengatakan:

      hedeh.. lu shilla palsu. nulis shilla aja ‘ SILLA’. ga pake h. keliatan lu boongan. klo seandainya kamu shilla beneran. q minta maaf. q emang ngefans ma kmu. tpi tolong jangan ngejelekin Oik. klo bener, q shiters loh… ati – ati

  78. oik ic 2 mengatakan:

    ternyata kmuh ya sil yg nulis smua itu. asal kmuh tau ya sila q ma cakka sama skali ga’ ada apa apa, palagy mpek pacaran. aq ma cakka cuma sahabatan doank koq. klo kmuh mau ma cakka ngapaint loe marah2 ma gue. q cuma tmn ma cakka, gy pula aq ma cakka kan di idola cilik 2 bareng2, kmuh kan di idola cilik 1, jdi q ma cakka dan tmn2 yg laen hanya tmn koq, tenang ajha lah sil. klo loe skak ma cakka, dayat mu mau km kemanain

  79. cakka ganteng mengatakan:

    aq benci bngt yg namanya sila karna dya dah ngejelek2in oik. sila ntu nyadar diri dunk kmuh tuh jauh ma oik, oik ajha cuuannnnnnnttttttttttiiiiiiiiiiiik bngt suaranya oik bagaikan emas berlian yg sangath merdu banget, dan wajahna oik cantik bagaikan bidadari yg sangat baek. klo sila boro iiiiieeeehhhhhhhhhhhh…. malas tau gag sih sil, walaupun q prnh maen iklan ma kmuh sil aq nyesel bngt maen iklan ma kmuh sil. karna kmuh dah bkin malu oik. oik ntu kasian tauukkk. klo orng2 bilang aq pilih sila atau oik yg pasti aq pilih oik yg cantik dan suarax yg indah. klo sila amit2 deh.

  80. princess mengatakan:

    aq ngefans bngt ma debo n oik bner kata cakka aq setuju bngt cakka, eh cakka ternyata kmuh belain oik jgk ya…….

    TAU RASSA TUH SILA JELEK BORO

    KLO IRI MA OIK JANGAN AMPEK SEGITUNYA KALE’

  81. nabila mengatakan:

    knalin guwe billa guwe ngepans bngt ma yg namax debo. q pengen banget ktmu ma debo. klo q ktmu ma debo rasax dya kea’ adek q sndiri. dan di ic 1 q benci jgk tuh yg namax sila boro. oy q jgk sempet ngepans bngt ma sivia dan dayat yg ada di ic 1. di ic 2 yg q bencii………. mavv yaa….. guwe jujur ajha guwe benci ma u cakka. abiz loe ntu sombong. mavv yaa……. kata hati guwe bilang gtu sih…..

    oy q tergila gila ma swara oik yg merdu bngt orng na jgk cantik sih. q benci bngt ma siilla swara udah juueelleek bngt. mnrut guwe yg paket lengkap sivia dan oik

    klo cowokx yg paket lengkap debo ma dayat ganteng abiiieeeezzzzzzzzzzzzzz

  82. andre mengatakan:

    guwe ngefans ma oik dah. titik ttep oik lah

  83. anggrei mengatakan:

    guwe ttep ngefans ma goldi. setia ma goldi

  84. rezarta mengatakan:

    haiii oik ya’ ampun gmn nih kabar na?
    gue pengen ktmu ma loe

  85. brenda mengatakan:

    guwe setia ma debo lah….

    POKOK NA go debo go debo

    sing se’er nyak sms na

  86. avian mengatakan:

    guwe dukung oik. terserah orng mau bilang apa ma dya yg pentink go oik dah.

  87. oky lukman mengatakan:

    hi anak anak ic 1 dan 2 ap kbr klo kak oky memang setuju bgt ma oik n cakka mereka tu selalu bersama2 oik km jgn putus asa ya! masih byk kok yg dukung kamu ok…

  88. oky lukman mengatakan:

    hi tmn2 idola cilik 3 akan datang lho lia ya..

  89. gabby mengatakan:

    masih byk yg dukung oik kok go oik….

  90. lia mengatakan:

    oik you jelek ( jelas jelas keren) sila you cantik(cantolan tikus)

  91. adel n' puspa mengatakan:

    haii oik yg jlk,konxol,gila,sinting tp it cm boonk kukz q salutzzz ma qm…!!!
    blz yach gpl…

  92. pembenci langganan mengatakan:

    oik u thu g’ panteeeeezzzzzzzzzzzzz!!!! jd shbtx cakka, cakka it orgx so cool abieeezzzzz n’ u so menjijikkan weeeeee………
    ha…ha…ha…
    bza g’ ciiiihhhh you thu pke’ bj yg sdkt alim githu….. jgn kyk org gila’ dooonk…!!!
    dandan jg you thu menor2, suara kyk serigala u thu g’ panteeeezzzzzzz mzk 5 bsr inget ye… gw thu paling benci ma org kyk elo it udh cantik (cacar bintik2) seperti bunga (butun nganga) gw g’ abiezzzzz pikir dech ma loe iiiiihhhhh menjijikkan …………………………………
    ble…..ble…..ble……

  93. ayu mengatakan:

    knapa sih kmu tuh iri ma oik. emank oik salah apa ma kmuh?

  94. devira mengatakan:

    knpa see pda ngatain oik yg gk2. bwt orank yang benci ma oik klian tue gk pnya mata,prasaan………,dan gk pnya akal sehat.vie yg suka n ngeFans bgt ma oik Ntue bru orang yang punya mata,prasaan n akal sehat………, pokok nya bwt oik hruz sabar yea…..?

  95. Reno n bila mengatakan:

    bner bgt ra, oik tue mank gk pntas bwt d jkek”in………, oik tenang aja msih bnyak koq yg suka sm km….. OIk tetap semangat……………,,,,!

  96. aliendha n leea mengatakan:

    oik tetap semangt…., msa see oik gk pntes shabatan ma cakka ?,kta siapha ………….? mnurut Qta-Qta mo oik pcran ma cakka ke taw oik shabatan ma cakka trsrah mereka dounk…..,Qok loe yg sibuk……..! nGmong aja deh klo yg ngatain oik ma cakka gk pneZZZZZZZZ….,tue iri…………….,

  97. yg bertemu di LAMPUNG mengatakan:

    hallo OIK,pa kabar main keLAMPUNG lgi donk,biar bisa foto bareng lgi,ok…….
    sip3

  98. Mega mengatakan:

    Hai Oik apa kabar? kamu bener 2 cantik dan manis ya…terus manis seperti itu ya…aku dukung kamu kok.terus berkarya dan berdoa.jabgan lupa belajarnya biar sekolahnya lancar…

  99. caca mengatakan:

    ga papa koq!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
    jangan bisanya katain aj ,lihat lebih dekat……………….
    persahabatan kan bagai kepompong emang napa klo deket”
    eh..koq gitu sih…………..
    udah jangan mara-mara y………..
    ngatain tuh g bae3k klo oik laporin ke polisi bisa kena kasus kya prita loh mencemarkan nama baik HATI-HATI

  100. Rara mengatakan:

    aduu aduuu rame rame apa ini?

    ya ampoen,,mbag mbag yg ada di sini..
    mreka tu pada msi kecil…mana ada yg mikirin pacaran, taunya temenan.

    gw punya adek yg umurnya sama ma Oik n cakka, dn dlm otaknya tu polos dn ga tertarik ma cewek.
    rata-rata pemikirna mreka tu paling masi
    ‘ntar gede mau jdi pemain bola!’
    ‘cita citaku nanti mau jadi dokter!’
    masi kayak gitu…

    mreka tu mending temenan, ntar kalo udah gede baru rame….ntar gw juga ikutan rame

  101. Diva cayang cemua mengatakan:

    Tentang Oik ;

    – Caem
    – Baik
    – Suara extra good ..
    – cantik
    – Cocok ma Cakka …( klo Obiet gak deh !)
    – dan Ok !!

    Perlu diingat2 ..
    – gak ada yg boleh ngejelekin Oik, menghina , and menuduh Oik yg nggak2 !!

  102. NIEDA mengatakan:

    eh….jngn jlk2’in ok ea……….! xlo xm sirik ma oik ngomong ja.. oik tuh emang pntz ma cakka, jd loe gk blh sirik……. cakka cuxa nya ma oik gk ma loe. xlo da yg jlk2’in oik,, awaz ea we supahin, hdp nya pnh dg pnghina’an orang.!

  103. DebBy. mengatakan:

    Oikg mue cAntigk buaNgeDt ciech mue co2x duech mea cAkka , tpie ku cmbuRue ciEch. . . . .
    Mue bcA gagk tlfn
    xe
    085245197973 plisz tlfn by;dEby.c.d

  104. defi mengatakan:

    he………… kmu thu e nyadar u thu bagus po idak ?
    lw kmu itu udach bagus bru boleh ngatai org ?
    ini la jelek :p ngatai org aja ?
    ya udah y, oik yg sabar. gimana thu hubungan u ma cakka baik” saja kan ?
    oh, y oik biarin aja yg ngatai u diami aja ?
    mereka itu sirik lihat oik. karna oik tu cantik bisa mendapatkan cakka.

  105. wijdan mengatakan:

    oik xm td imout N cUantik bnget sie……
    ax cUxa gya mu….suara xm guzzZ bngeEt,,xm ma cakka co”k bnget. oik pertahan kan ea hubungan nya ma cakka……..coal nya kalian itu dh gk bz d’psahin lg,, dh co”k buUangEet deEch.

  106. ko mengatakan:

    okeluarga cakka aja gak marah kalo oik deket cakka napa kalian pada marah. mereka sahabat kale

  107. vani mengatakan:

    oik,,,,, jangan dengerin kta mereka,,,, jangna mentang2 orng kya bisa ngina orang lain,,,,,,, pokoknya kmu n cakka emang cocok deh,, cantik ma ganteng,,,,,

  108. vani mengatakan:

    untuk sila,,, lau udah satu ya cukup,,, jangn serakah dongkx

  109. vani mengatakan:

    inget ya smua nya,, perkataan adalh doa,,,,, jngan asal ucap aja to bibir,,, nggakk punya etika apa,,,,(yang ngejelekin oik)

  110. oky lukman mengatakan:

    kak oky kan sudah bilang klo oik tu:cantik caem dan jagoan kak oky di ic 2 tuh oik.kan yg lebih tau sifat oik adalah kak oky.oik itu baik lho….rajin solat pokonya caem bangetttt…..jadi semua dukung oik ya ok….

  111. Oik Cahya Ramadlani mengatakan:

    makasih ya,yg udah ngebela Oik dari kata2 mereka yg sirik bgt sama Oik… Meningan jangan dipikirin deh! Nanti malah berurusan..!!

  112. kirana mengatakan:

    oik aq setuju dech klo km ma cakka….. top buanget dech…… pokokny jngn dengerin klo da rang yg nyinggung perasaan km…. goodluck aj yach…. ma cakka…….

  113. Oik ic 2 mengatakan:

    Hai,bagi kalian yg punya FB, gabung di group anti Oik ic 2 ya… Kalian bilang kalo Oik nggak seperti yg mereka bayangkan. Oke? Terus,kalian komen klo ada yg ngatain Oik lagi..
    Oik mohon..

  114. fanz brat U mengatakan:

    Oik koq jrang klihatan lg di tv2 jd kngen ny lma gk ngelihat oik

  115. TIARA mengatakan:

    sabar ya ik aku selalu dukung km kok km cocok ma cakka aku sayang oik maaf ya kalau baru baca aku minta no hp km dong oik ni no hp aku 081368644601

  116. TIARA mengatakan:

    oik km mau gak ke palembang sms aku kalau mau ke palembang nginet di rumah q ni no hp q 081368644801

  117. leni mengatakan:

    hy oik kamu sabar aja dengan semua orang yang ejek kamu,masih banyak kok yang dukung kamu okeyyy…..

    • aulia mengatakan:

      mentang- mentang masuk icil diva aja noraknya selangit. harusnya oik juga masuk icil diva karena posi oik lebih teratas di bandingkan Shilla.

  118. leni oik lovers mengatakan:

    betul tu yang dukung oik….:)
    yang dukung oik pinter
    yang dukung shilla apa ya??pokoknya gak banget dech….:(

  119. leni oik lovers mengatakan:

    betul tu yang dukung oik….:)
    yang dukung oik pinter
    yang dukung shilla apa ya?

  120. aulia mengatakan:

    Oik. so sabar ya. lebih banyak yang dukung kamu daripada yang benci kamu kok.
    sukses ya!. .: )
    NB: kapan manggung di bogor?

  121. NiA oik setia mengatakan:

    halo oik. wah banyak banget yang belain kamu.

  122. Lia dukung oik mengatakan:

    oik, sabar aja. orang yang ngatain kamu pasti juga kapok sendiri

  123. fanny mengatakan:

    haiiii………….

  124. alaiy mengatakan:

    oik lo tuh bru terkenal dra ic ja dah sombong nya 1/2 mati..

  125. ika mengatakan:

    oik…oik…
    main iklan donk,atau film..
    udah lama sich gguq kliatan di tv…

  126. Oik Lovers to Forever mengatakan:

    aq tuh fans paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiingggggggggggggg berat kmu! mau gk kmu jdi sobat q? q minta no.hp kmu…please….eh emang you bakal baca ni pesan, ik?

  127. Jabon mengatakan:

    keren ya ..🙂 he he h

  128. Ganteng mengatakan:

    oik, kau adlh wanita paling sempurna bagiku…
    cantik…
    manis…
    imut…
    buat aku terpesona…

  129. oik itu canttik… yg menghina oik itu sirik aja. terserah orang dong mau deket ama siapa. lagian cakka bukan milik tu orang sirik. oik caem..

  130. agrifa mengatakan:

    oik….. tenang aja ya… yg gak suka ma oik itu gila. habis mata nya rabun gak ngeliat begitu hebat oik. srik aja tuch.. mereka ( yg menghina oik)..

  131. vivi bangka mengatakan:

    oik… aku penggemar kamu loh…. tetep cantik, manis, caem ya…. kalo semua itu hilang gawat dong.. nanti yg gak suka makin banyak.. tapi aku gak ngaruh kok….

  132. oik… cantik nya kamu…. suera nya merdu bgt… lagian oik boleh akrab ama cakka kok.. walau aku ngefans bgt ma o2 n rayik…

  133. oik….. kapan2 muncul di tv ya… kalo muncul, aku nonton kok…. no hp kamu berapa?
    oik caem… o2 cocok.. oik itu gak sombong, baik bgt….
    salam manis dari aku n kakak serta keluarga ku…

  134. leni fans oik mengatakan:

    oik………..kamu itu is the best…………..km jangan dengerin si shilla comel,jelek n kecentilan itu……..km

  135. oik cr. mengatakan:

    kalau oik g cck ama cakka yadah oik putus hbngan ma cakka. Siapa yg mw jd pacar oik?

  136. karisa mengatakan:

    setuju! pokoknya oik ga cocok ma cakka forever.. !!!!!!!!!!!
    ih cantikan sila atuh dr oik mah !!
    jujur aku cmburu bgt.. aku nganngep oik teh hoki bgt bisa pcran ma cakka. andai aku d ic 2.. q pgn jd pacar cakka hiksu

  137. rgeuwirhyje mengatakan:

    oik cocok banget sama cakka.. jadian aja ….

  138. Putty pecinta ICIL mengatakan:

    Hyy OIK ?
    Gmna kbar’nya ? Semoga sehat2 aja iiaa .. dan ttp sukses , ammiinn ..

  139. bunga chinta cynthia mengatakan:

    oik the best….gw suka….suaranya merdu……:p

  140. selalu oik dan cakka mengatakan:

    oik….kamu cuocooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk….. bngt sm cakka serasi deh… oik cantik imoetz dan cakka ganteng cool lg orangnya..bagaikan oik ratunya dan cakka rajanya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s