Bra Khusus Pria

Posted: 24 November 2008 in Yang Paling Garing
Tag:, , , , , ,

Photobucket

Semalem liat berita di TV katanya di Jepang udah ada BRA khusus Pria.
Dan hebohnya, bra yang dijual seharga 2.800 yen ato sekitar 30 USD itu menjadi best Seller dan sudah laku sebanyak 300 buah dalam waktu hanya 2 minggu sejak peluncurannya.

Jepang emang gila.
Manfaatnya apa sih BRA bagi Pria?

Di Indonesia sudah ada yg jual blum ya?
Kayak apa ya rasanya make bra?

Komentar
  1. ndop mengatakan:

    lah, kok telanjang bawahnya…

    waaa… kabur aaah… *sambil muntah-muntah*

  2. Andi mengatakan:

    Aku dah pernah pakai bh yang sangat ketat rasanya nyaman sekali apa lagi ditambah busa agar terasa lebih enak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s