Maafin

Posted: 19 September 2008 in Tentang Perasaanku
Tag:, , , , , , , ,

Photobucket

Lebaran memang masih 11 hari lagi.
Tapi…. Hari ini mungkin adalah hari terakhir saya ngeblog sampai tanggal 10 Oktober mendatang.
Karena rencananya saya akan mudik ke kampung halaman yang notabenenya jauh dari jangkauan internet.

Untuk itu, kepada semua yang pernah mengunjung blog saya, teman, kerabat, saudara, handai taulan dan semuanya di mana mungkin saya pernah berbuat sayah baik yang tersengaja maupun yang tidak tersengaja., saya memohon keridhoan dari Allah SWT agar semuanya bisa memaafkan segala perbuatan, tingjkahlaku dan perkatan-perkatan serta tulisan saya yang sekali lagi mungkin menyinggung perasaan.

Minal Aidin wal Faidzin.
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1429 H.

Semoga semuanya berkenan memaafkan saya. Amin.

Komentar
  1. Farijs van Java mengatakan:

    iya deh, gw maafin. hwehe….

    (^_^)v

    maafin gw juga…

  2. ndop mengatakan:

    khan bisa pakek hape bos… wekeke..
    jangan2 sinyalnya ndak ada?
    wekekeke…

  3. masDan mengatakan:

    Hehehe, Mau Njabat Ndak Bisa mas…. heheheee

Tinggalkan Balasan

