Sudah Jatuh, Dudukin Durian Lagih

Posted: 22 Mei 2008 in Tak Berkategori

Selasa kemaren gw bener2 beTe. Liburan ga ada kegiatan. Temen2 yg biasanya hang-out bareng juga lagi pada pulang kampung (pan libur dari Sabtu sampe Selasa), klo gw libur cuma Selasa doang. Sigh. Nasib.

Mangkanya kemaren gw seharian mantengin kompi. Karena kurang kerjaan, maka terciptalah karya2 ga penting semisal Indahnya Kebersamaan dan Cinta Dari Masa Lalu yang menjijikan ituh.

Menjelang Isya gw nganterin adek gw kerumah temen sekolahnya buat latihan nyanyi buat persiapan ujian prakteknya besok. Nyampe rumah ngenet lagih dah.

Menjelang pukul 9 malem, layar di pojok kanan bawah kompi gw muncul tulisan “itemzztar is now online” . Pasti minta digombalin lagih tuh anak.

Gombalin Gue dooong…..!!! beughh… 

Akhirnya terjadilah percakapan yang teramat sangat ga penting dan ga mutu ituh. Sayang jam 9 15 nanti gw mesti jemput adek gw. Sorry Temz, gw cabut dulu. Lagian gw lagi ga mood ngegombalin lu. Bye.

signout

 

Keesokan harinya …..

Pagi2 bener ada SMS masuk dari nomor yg gw ga kenal. Nomornya sih cakep juga.

021 99971xxx :  hai, boleh knal ga?

Gw :  Sapa neh?

Ga ada jawaban.

Siapa lagi nih yg ngerjain gw? Klo diliat dari nomor dan tulisannya sih cewk bangets. Karena penasaran akhirnya gw telpon tuh nomor pake telpon kantor. Begitu diangkat ….. bujubune!!! ternyata suaranya cowok bo. Buru2 dah gw tutup tuh telpon. Trauma gw. Takut kejadian beberapa hari yg silam terulang lagih.

Agak siangan dikit ada telpon masuk, sepertinya dari nomor yg tadi SMSin gw tuh. Belum sempet gw angkat eh…. malah mati. Biasa, lowbet. emang mesti gw lembiru tuh batre hape. Mana di kantor ga bawa cashan lagi.

***

Setelah maghrib, dengan batre yg sudah penuh, gw aktipin lagih tuh hape. Ternyata ada dua SMS yg masuk. Sepertinya dari nomor yang tadi siang telpon.

021 99971xxx : Aq temennya Itemzz.

021 99971xxx : Aq cuma ingin tau ini nmr siapa?

Itemzz !!?? Wah beneran, gw dikerjain Itemz lagih nih. Akhirnya dengan nekat gw balas tuh SMS.

Gw  :  Emang si Itemzz bilang, gw ini siapa?

021 99971xxx :  Hmm, smalam gw chat ma dia. Dia ga bilang ini no punya siapa. malah ketawa ketiwi. Ya udah Ok.

Gw  :  Lo siapa sih?

021 99971xxx :  Gue Kang Wawan, begitu Itemz panggil gw. Lah lu hubungan dengan Itemz apa?

What, Kang Wawan ??!! Jah… sepertinya Anda sedang dikerjai, Kang. Hebat juga si Itemzz, ngerjain 2 orang sekaligus.

Hmmm…. jadi kepikirian pengen ikut ngerjain Kang Wawan juga nih. hehehehe….. *senyum jahat*

Lanjut….

Gw  :  Gw cowoknya. Emang knapa?! Kita emang lagi berantem. Lu selingkuhannya Itemzz ya?! Ngaku lu!!

Belagak galak, padahal lg ngakak tuh gw. wakakakak

021 99971xxx :  hayah… buset… Pantesan dia ketawa ketiwi, Lu cowoknya. Gue bukan siapa2 Itemz, mangap dah, gw dikerjain. Ga usah kawatir Itemz ma gw cuman sekedar temen di ACS

Gw  :  ACS apaan tuh? Lu kenal Itemz di manah? Teman akrab bukan? Bener ga dia suka gonta-ganti cowo’?  Dia bilang gw cowoknya yg ke-29. Bener ga?

021 99971xxx :  Halah, jadi orang jangan berfikir jelek dulu. Gw ga tau lu cowok yg ke berapa. Yg jelas gw ga penting dgn Itemz.

Gw  :  Awas lo klo boong. Gw bisa melakukan apa aja klo sampe ada orang yg ngapa2in Itemz. Apa lagi klo lo selingkuhannya.

021 99971xxx :  haduwwww… oh gitu ya? Salut gw. tapi klo ke gw udah pasti salah orang. Gw harap lo baikna ma Itemz. Soalnya klo sampe lu negatif ke gw, artinya lu dah bosen tinggal di Jakarta. Gw kurung aje ya ga di Rutan. he2 ya udah peace bro.

Percakapan berakhir.

Huwakakakak… asli gw ngakak banget bro.

Tega-teganya si Itemzz berbuat demikian. ga takut kuwalat tuh anak ngerjain orang tua (lho, emang kita dah tua ya Kang?)

Kesian Kang Wawan, udah dikerjain Itemz, dikerjain gw pula. Huwakakakakak….

JAS MERAH (Jangan sampai anda menjadi marah)

JAS BIRU (Jangan sampai sampai dibikin runyam)

JAS KIDDING

JAS POR LAGH

Huwakakakakak…..

Sebenernya kita ini korban Itemzz yg ke berapa ya Kang? Jangan-jangan yang ke 29. Huwakakakakak

 

Pesan Moral :

Jangan sampai Anda membuat si Itemzz sakaw, apalagi klo lagi pengen digombalin. Mending ladenin ajah dah…

Huwakakakakak….

Klo kaga’ ntar bisa dikerjain kayak gw.

Komentar
  1. Farijs van Java mengatakan:

    wahaha…

    kacian deh, dikerjain tante itemz…

    (^_^)v

    kang wawan, kasian banget dikau.

  2. tikabanget™ mengatakan:

    buka layanan penggombalan ria ajah…
    tarik tarif untuk tiap patah kata gombal yang keluar..
    hihi..

  3. yudi mengatakan:

    hihi…galak amat boss sandiwaranya

  4. ndop mengatakan:

    kalo saya digobmalin dan nggak digombalin ndak tahu, soalnya saya emang lugu alias Lumayan Guoblok!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s