Buah Keisengan.

Posted: 11 April 2008 in Ga Penting Banget

jaim kecil

Lanjutan sinopsis film Tikus Kantor.

O..ooww… ternyata setelah lahir, anak  buah pernikahan Aang dan Krisna mukanya lebih mirip si Jaim, si Akuntan bermata empat itu. Wah…. ketauan cinta lama antara Krisna dan jaim tak pernah sirna.

Akhirnya Sang Aang kecewa dan patah hati. Lalu memutuskan untuk ngambil kuliah grafis di Cairo Mesir, tempat di mana CeLLo kuliah dulu.

*bersambung aja dulu*

 

Komentar
  1. syasya mengatakan:

    cuman numpang ngakak doang liat ntuh poto… :))

  2. garing mengatakan:

    jangan diplototin terus… ntar bisa2 pas kamu punya anak mukanya kayak dia. hwakakakak…🙂

  3. art87 mengatakan:

    jah…!

    ckckckck…! (manggut-manggut)… hihihihi…! kok bisa2 na…! malu dah bang jaim…!

    hiyaaaaaaaa…!

  4. rudijaim mengatakan:

    sembarangan muka imut gw ada dimarih..[mencak2]

  5. elwara mengatakan:

    Herannya tuh anak, bisa tumbuh sehat seperti sekarang yach. haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s