Desclimer

Posted: 1 April 2008 in Yang Paling Garing
Tag:, , , , , , , ,

Sebenernya Cuma pengen ngasih tau aja sih, bahwa Foto yang ada di ACS itu hasil editan. Ini yang aslinya :

angkrisWP

Pada taukan itu fotonya siapa?

Betul. VJ Evan dan ‘sepupu’nya. 

Nggak tau juga sih sebenernya, foto yang di atas itu emang asli apa hasil kroping-an juga. Soalnya photoshop artist dari bangsa kita sekarang sudah pada ahli banget dengan hal-hal yang begituan. Seperti contohnya pada kasusnya SANDRA DEWI TELANJANG yang pernah aku posting beberapa waktu yang lalu. Sebuah karya yang nyaris sempurna. Bahkan Oom Roy Suryo pun hanya berani mengambil 50:50 [baca;fifty-fifty] tentang keasliannya (untung tidak memilih “Ask the audiences”) hehehe…

Dan mengenai foto VJ-Evan ini, apa ada yang tau kebenarannya?

Komentar
  1. bnky mengatakan:

    WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKW!!!!

  2. garing mengatakan:

    Jangan-jangan foto Sandra Dewi itu bikinan elo kale Benk, kwakakaakkak…

  3. elwara mengatakan:

    hihihihihi, nih wordpress bagus bangat.. bicara kepalsuan. hahaha garing banget deh

  4. Dimas mengatakan:

    wakakaka…. bisa aja😀
    mau tau kebenarannya? klik di bawah ini:

    http://dimasnovriandi.com/?p=79

    enjoy!

  5. ganteng mengatakan:

    Najis lo… bikin rusak tampang gue tau… ada yang mau fhoto lagi ma gue, gratis… kirim dulu wajah rusak lo ke in_gpalm33@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s