Just for My Dear

Posted: 30 Maret 2008 in Tentang Perasaanku

DIRA-1
DIRA-2
DIRA-3

RALAT :

Hadiah pada tulisan di atas tertulis SE W810i yang benar adalah HP Sony Ericsson Type W830 i.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Komentar
  1. 311thoth mengatakan:

    selamat yah buat adiknya.
    saya sedikit kaget baca tulisan di bannernya
    “sudahkah bertemu teman sekolah mu hari ini?”
    😀

    Garing :
    Maksih.
    Anda sudah gabung blum ke ACS?
    Gabung dong, siapa tau bisa dapat HaPe juga
    Hehehehe..

  2. drjt mengatakan:

    welehwelehâ„¢…. ngapain tuh si jaim di sonoh? ngerusak pemandangan aja.

    (^_^)v

    selamat ya buat dira….

    Garing :
    Gw pikir juga begitu, tapi… Tampang aneh seperti itu harus kita SOSIALISASIKAN, biar seluruh rakyat Indonesia pada tau kalo di negara kita masih ada tampang kayak dia

  3. antho mengatakan:

    cuma mo ketawa ajhaaa.. hahahahahaaaaa…

    di banernya ko masih ada foto pertamaku ya ? yg sampingnya si nai,atasnya si sweety anita ….. bersambung .

    Garing :
    Ketawa knapa bang?
    Baru dapet Arisan ya?

    Emang foto Abang yang mana sih…???
    Kok ga kelatan deh.

  4. cello mengatakan:

    wew,,, tunggu yah event ACS berikutnya,,,
    mudah2 lo jd pemenang yang hadiahnya rumah,,,
    qeqeqeqeq,,,

    Garing :
    Okey deh kaka Cello…
    Dede tunggu ya, …
    Mudah2an hadiahnya Laptop.
    Biar bisa kembali.
    Hehehehe…

  5. art87 mengatakan:

    selamet buat dira…!

    semoga tambah pinter aja…hehehe…!

    salam…:O_^V!~

    Garing :
    Makasih juga Art,
    Dapat salam dari Dira.

    Kamu juga selamat yah.. udah menang
    kapan makan-makan nih…???

  6. irrrr mengatakan:

    selamat buat dira…. ::telat::
    tadinya gw mau protes, harusnya w830i, tapi dah diralat dibwah. jadi ga jadi deh….
    hahahaha…..

    Garing :
    Hwekekekek…
    Kebiasaan lama. Telat Forever….
    irrr bangetttsssss….
    Huwkakakakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s