Sebenarnya….

Posted: 15 Maret 2008 in Ga Penting Banget

Saya bikin blog ini sebenarnya adalah untuk mencoba belajar menulis.

Tapi….

Ternyata menulis itu tak segampang yang terpikirkan.

Jadi sementara ini mungkin saya akan aktif sebagai komentator dulu.

Moohon maaf kepada blog-blog yang kena komen saya, yang mungkin komen saya itu kadang ga nyambung dan asal komen (kasarnya : komentar sampah).

Blog-blog yang rutin setiap hari saya kunjungi dan saya komen-in itu di antaranya adalah :

1.  Blog-nya Pak Budi Rahradjo

2. Blog-nya Dian Sastrowardoyo

3. Blog-nya Wulan Guritno

4. Dan blog-blog lainnya yang ga bisa saya sebutkan namanya.

Tulisan-tulisan mereka sangat menginspirasi saya. saya belajar banyak dari tulisan-tulisan mereka.

Mudah-mudahan saya-pun bisa menulis seperti mereka.

Salute to you all

Tinggalkan Balasan

