Pupus

Posted: 15 Maret 2008 in Tentang Perasaanku

Ngemeng-ngemeng soal OBSESI, sebenernya obsesi saya banyak. Saya pernah pingin menjadi seorang pelukis, pernah juga pingin jadi Rocker, pernah juga pengen jadi atlet catur, pernah juga pengen jadi suami Luna Maya, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Tapi yang pengen saya bicarakan di sini adalah obesi saya untuk menjadi DOKTER.Keinginan saya untuk menjadi dokter itu timbul saat saya kelas 1 SMP. Saat itu saya masuk rumah sakit gara-gara terkena gejala tyfus.

Dokter di rumah sakit itu bener-bener luar biasa. Mereka baik, sabar, telaten, sopan dan berwibawa. Mereka menolong orang-orang yang sakit seperti saya ini dengan penuh keikhlasan dan kesabaran. Saya kagum denga mereka.

dokter

Di samping itu, menjadi seorang dokter pastinya tidak pernah mengganggur. Belum pernah denger kan ada dokter yang tidak punya pekerjaan? Jadi, dari sisi finansial juga terjamin.

dokter

Tetangga saya ada yang jadi dokter. Dia masih muda. Baru 28 tahun. Tapi dari sisi finansial bisa dikatakan dia hidup amat sangat teramat layak.

dokter

Tapi sayangnya bakat saya bukan di situ. Otak saya terlalu lemah untuk mencerna pelajaran-pelajaran yang menuju ke arah situ.

Sampai saat ini saya bersyukur karena masih diberikan anugerah sebuah pekerjaan yang sangat saya sukai.

Tinggalkan Balasan

